Thursday, November 24, 2011

Cara Internet gratis

ini aku kasih tau caranya buat internet gratis tanpa unang denganmenggunakan handphone khususnya buat android adalah sbb hehehe:
  • Sharing Internet melalui Wifi dari Notebook/Laptop ke X8 :

     Ini cara yg ane pake buat online di rachael..jadi ga mengurangi pulsa..hehe..
    Syarat hp nya pertama dah root ya gan..bis itu pake root xplorer..
    Kita mulai : Di X8 kita STEP 1 :
    ke setting–> wireless and networks–>ke wifi setting–>nyalain wifinya–>terus add wifi network–>ane bikin id namanya sieputtra
    Nah terus turn off dl wifinya..

    ke laptopnya skrg gan..
    ane pake jendela 7(win7) ya gan..^^ hehe
    1)Nyalain wireless laptopnya..(Tentu dah ada internet di laptopnya ya gan)^^
    2)open network and sharing centre
    3)Di sebelah kiri manage wireless network
    4)add..terus create an adhoc network
    5)next
    6)Contoh ane isi network name nya sieputtra, security type ganti no authentication(open),mending jangan check yang di save network nya gan
    7)next sampe finish(kalo ada pilihan share internet..pilih share internet)
    8)dah biarain nyala aja gan wifinya

    Habis ini balik lagi ke x8nya..
    masuk root xplorer..ke data–>misc–>wifi–>nanti ada wpa_supplicant.conf
    Hold wpa_supplicant.conf,terus pilih open in text auditor
    dalemnya isi kaya gini :
    ctrl_interface=DIR=/data/system/
    wpa_supplicant GROUP=wifi
    update_config=1
    ap_scan=2 <–biasanya cuma tambahin ini
    network={
    ssid=”sieputtra”
    scan_ssid=1
    key_mgmt=NONE
    mode=1 <–biasanya cuma tambahin ini
    }
    save&exit
    baru d kita ke setting wifinya lagi..nyalain d wifinya..jalan d gan..^^ hehe.

2 comments:

Ibrahim Aji said...

gak connect gan..gmn ya?pdhl ud sesuai ma step diatas ;s

thinisgood said...

sinyal dari modem agan kuat nggak, kalo nggak connect biasanya sinyal modem lagi lemah gan

Post a Comment

https://www.facebook.com/plugins/like.php?api_key=113869198637480&channel_url=https%3A%2F%2Fs-static.ak.facebook.com%2Fconnect%2Fxd_arbiter.php%3Fversion%3D9%23cb%3Df57bc848c32068%26origin%3Dhttps%253A%252F%252Fdevelopers.facebook.com%252Ff1d00c8638203fe%26domain%3Ddevelopers.facebook.com%26relation%3Dparent.parent&extended_social_context=false&href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2FGlobalPrimeServicegps&layout=standard&locale=en_US&node_type=link&sdk=joey&send=true&show_faces=true&width=450#