Ads 468x60px

Monday, November 28, 2011

Penyebab CUSROM menjadi ngelag selain GDX


nih...penyebab x8 jadi ngelag terutama pada sypnatic user...sebelumnya ane dah coba di CUSROM kesayangan ane nah di ROM itu memakai deafult module ax8mt untuk cypress...ane coba main game PES2011  di ROM tersebut dan hasilnya viola!!! no lag sama sekali trus ane coba ax8mt dihapus dan reboot..ternyata ane coba lagi masih normal dan ane tambahin x8gesture.ko untuk sypnatic (krn hp ane sypnatic hehe) reboot dan dapetnya ngelag nambah 15% akhirnya ane putuskan untuk menghapus module tsb dan reboot dan hasilnya masih ngelag...dan sangat akhirnya ane memutuskan untuk reinstall ROM dan hapus ax8mt,ext2,ext3(krn ane tidak mempartisi sd card ane tp ext tidak ngepek sama sekali ane menghapusnya hanya agar free space systemnya lebih banyak) dan tidak memakai x8gesture.ko untuk bermain game agar tidak ngelag :) dan kalau bisa menggunakan x8 mddi.koselain itu juga jangan menggunakan overclock atau bravia engine(jika ada, di CUSROM favorite ane g ada :D) mereka hanya membaguskan kualitas gambar game tetapi akan membuat game lebih ngelag...oc.ko dan uv.ko tidak harus di hapus tp klo mau ya...monggo
dan kalo bisa stock app jangan ada yang dihapus kecuali kalau benar2 tak berguna seperti live wallpaper + HTC keyboard karena ada beberapa app yang berpengaruh sama ngelagnya game seperti timescape pas ane apus ehhh mala ngelag tuh main game terpaksa harus reinstall ROM

setting yang ane pk untuk bermain game(mungkin akan membantu dalam bermain game) : CMsetting>display>hapus centangan screen off animation dan 270 deegres....CMsettings>input>jangan dicentang volume rocker wake,volume button music control, camera button music control...CMsetting>lockscreen>widget option> jangan dicentang lockscreen music control...CMsettings>Performance> VM heap sizenya 32m dan sd card cache sizenya 2048kb...CMsetting>sound>centang mute camera shutter(terserah mau dicentang atau g :), dan hanya cm7 yang terbaru yang mempunyai feature ini)...bukan cmsetting>display>animation>no animations

No comments:

Post a Comment

https://www.facebook.com/plugins/like.php?api_key=113869198637480&channel_url=https%3A%2F%2Fs-static.ak.facebook.com%2Fconnect%2Fxd_arbiter.php%3Fversion%3D9%23cb%3Df57bc848c32068%26origin%3Dhttps%253A%252F%252Fdevelopers.facebook.com%252Ff1d00c8638203fe%26domain%3Ddevelopers.facebook.com%26relation%3Dparent.parent&extended_social_context=false&href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2FGlobalPrimeServicegps&layout=standard&locale=en_US&node_type=link&sdk=joey&send=true&show_faces=true&width=450#